Sabtu, 04 April 2009

Hmm..
memang ya..
never..
never.. changed..

Selalu,,
nah malam ini aku berjalan sendiri beli makan di luar..
tapi apa yang terjadi??

saat aku menyebrang hampir nyawa ku ke sambet ma motor yang gag pake lampu dengan kecepatan tinggi...

selamat.. pikirku..

aku beli makan..

kondisinya aku gag pake kacamata..

trus aku melihat dengan begitu kabur sampai seseorang lewat,, kukira itu temen ku..
tapi apa yang terjadi orang itu tukang ngamen.. eh dia malah nyengir juga.. haduhh malu bgt..

nah,, pas pulang aku nemuin kegilaan atu lagi 2 orang naik motor teriakin aku dan teriak-teriak dijalan dengan kaki diangkat .. mabok kali tuh orang... hara rese..

huft..

ingat y!!

Peraturan dibuat untuk dipatuhi
Peraturan dibuat untuk keaman dan kenyamanan
Peraturan bukan buat dilanggar

Apa harus hilang nyawa baru mau mematuhi peraturan?
Wah, kalo gt kita masih negara primitif dongg..

Kalo mw negara kita hebat,, masyarakat kudu taat peraturan dan dukung program pemerintah okeh temans.. bisa koq.. yuk mulai dari diri sendiri..!

1 Comment:

  1. Unknown said...
    yup, setuju . . .
    disiplin lalulintas itu penting . . .
    klo kita mengamati, trafic di luar negeri ma di Indonesia, perbedaannya cm satu,
    orang indonesia tuh g sabaran , ,
    orang barat walopun mereka pd sibuk tp selalu tertib berlalulintas . .
    mknya, mari kita langgar tata tertib lalulintas . . .
    ha ha ha

Post a Comment