Senin, 06 April 2009

Kebahagiaan menentukan Kesuksesan

Siang hari ini,,
aku berbicara banyak sama teman sekelas aku namanya Angga.
Setelah berbicara banyak,,
gak nyangka ternyata kita memiliki kesamaan yang aku sendiri ga nyangka.
ternyata dia ga hobby sama yang namanya BOLA.
Wah,, jarang2 tuh..

Tapi ternyata setelah berbicara panjang lebar, bicara kantor, bicara kalo seandainya jadi karyawan, jadi presiden direktur..

Dan ternyata akupun mengambil kesimpulan buatku,,

aku akan memilih apapun jalannya baik itu manis atau pahit..

tapi yang pasti ketika aku bahagia melihat orang lain bahagia itulah yang kumaksud dengan kesuksesan,,

Mungkin banyak hal yang membuat kita semakin terpenjara sama keadaan kita,, kita gag bahagia,,
Mungkin banyak hal yang membuat kita serba kekurangan,, kita gag bahagia,,
Mungkin banyak hal yang membuat kita ga nyaman ma orang lain, merasa tersisih, lemah, merasa berbeda,,

Berbanggalah karena kamu nyadar kamu itu unik,, memiliki bakat dan talenta yang ga dimiliki oleh orang lain,,

But, for sure,,


We,
Human,,
So very different each other,,
We're UNIQUE,,

Kita diciptakan Tuhan untuk melakukan apa yang bisa kita lakukan dengan cara kita yang bahkan orang lain tidak bisa melakukannya sebagaimana kita dapat melakukannya..

Semua itu ditentukan seberapa besar pengorbanan kita untuk sebuah Tujuan yang Tuhan berikan pada kita.

1 Comment:

  1. angga said...
    mmmm . . .
    seru . . .
    inspirated . . .
    but, friends . . .
    saya memiliki persepsi yang berbeda mengenai kesuksesan,
    ingi tahu . . .
    klik ja www.anggamulyana.wordpress.com
    atau
    www.redanea.blogspot.com

Post a Comment