Minggu, 22 Maret 2009

Lagi - lagi Belajar dari Semut

Sore ini aku mandi dan gag seperti biasanya aku memperhatikan semut yang ada didinding.
Semut,,
memang dari dulu sebuah contoh bijak yang selalu kita dengar. Tapi kita gag melakukan apa yang dilakukan semut.
Aku gag tau apa yang ada dalam pikiran semut.
Yang aku tahu ketika aku melihat semut- semut yang berjalan didinding yang luas itu adalah : mereka saling memperhatikan satu dengan yang lain.
Pada saat semut yang satu berjalan kedepan, aku melihat ada semut lain yang berjalan dari kejauhan.
Namun yang terjadi adalah : Luar Biasa.. Mereka harus bertemu dulu tanpa cuek dengan yang lainnya. Soalnya di dinding yang luas itu masih banyak space untuk mereka musuhan atau gag mau ketemu semut lain.
Tapi mereka malah memilih saling menyapa dan menghormati sesama semut.

Sebuah contoh yang indah bila manusia zaman ini menerapkanny...

0 Comments:

Post a Comment